CINTA (kadang) BERAT

Friday, June 3, 2011

CINTA BIKIN BERAT !
WHY ?
LET'S CHECK !!!

cinta cinta cinta. 
orang jatuh cinta bisa lupa segalanya. bukan buta, tapi lupa.
lupa kalau butuh kedewasaan saat memutuskan untuk berkomitmen. lupa saat harusnya bisa menjadi sosok yg meneduhkan, bukan malah menimbulkan bara api. lupa kalau harusnya dunia bisa jadi lebih indah kalau dilewati bersama, bukannya saling mengotak-ngotaki dunia masing-masing. ditambah lagi mau ingat itu semua kog rasanya ngga bisa-bisa. BERAT kan ?

cinta  bisa membuat sesuatu lebih buruk.
buruk karena ngga bisa lagi menghabiskan malam minggu dengan bermain basket rame-rame karena harus dating sama pacar sesuai jadwal. ngga bisa hanging out asik sama teman-teman karena sepanjang hanging out pacar terus telepon dan SMS yg intinya sama, "come home quickly". ngga bisa menyelaraskan karakter masing-masing. ini yang terburuk. modal cinta, tapi ngga bisa memahami satu sama lain. ngga bisa menyelami pribadi satu sama lain. wasting time guys ! ada yang lebih BERAT ?


cinta kadang bisa membuat lupa akan jati diri sesungguhnya.
wiih. kalau efeknya dari negatif ke positif sih no problemo. kalau sebaliknya ? yang awalnya enjoy, easy going, so cheerful, tiba-tiba mendadak jadi paranoid berlebih, over protecting, childish. hei, IS IT THE RESULT WHEN YOU FALL IN LOVE ?? BERATTTT GUYS !

butuh waktu memang untuk memahami cinta itu seperti apa. cinta ngga selalu hadir dalam kata-kata indah. cinta ngga selalu hadir dalam bentuk perhatian ekstra, hadiah-hadiah mahal, surprise yang bikin jantung mendadak lebih cepat berdetak. atau mengorbankan segala milikmu untuknya.

cinta bisa hadir dalam bentuk kemandirian. kebebasan. penghargaan kepada masing-masing karakter untuk dapat dengan mudah dimengerti dan diterima. cinta ada disetiap ketidak pedulian yg kadang tidak bisa ditanggapi secara positif. ada juga disetiap komunikasi yang "seperlunya". hadir di setiap senyum biasa saja yg tanpa disadari bermakna dalam. hadir juga disetiap perjalanan santai, tapi kau tau dia untukmu saat ini.

cinta juga terbit di saat tidak ada batasan untuk menggapai mimpi-mimpi yg sudah dirangkai. disaat pengertian akan duniamu diberikan dengan tulus. cinta tumbuh saat tak ada satupun kata "cinta" yg diungkapkan, tapi dihaturkan dengan hati kepada Tuhan, untuk bahagiamu.

" love is like a food that contains lot of fat ! getting more you eat, your body will be fat ! same fat like Brutus in the Popeye series. so pliss, be relaxed. enjoy the journey, cause love is simple. cause love doesn't change anything. and cause of love, you'll be smile more often than usual "

0 comments:

Post a Comment