Antara Kau dan Aku

Wednesday, October 10, 2012

ini antara kau dan aku saja
meramu kata dengan bahasa yang memekakkan telinga ketika kita sajakkan
berirama tanpa ketukan nada
berkelakar mulai terbit, senja, hingga tenggelam
ini antara kau dan aku saja
bergantian menjadi sandaran
di lengan, pundak, bidang dada
menyandarkan semua kelu 
mendengar degup jantung
memeluk, menggenggam, mengecup
sedari terbuka sampai terlelap
bahkan di sela-selanya
ini antara kau dan aku saja
bahasa tarikan dan hembusan nafas yang panjang dan pendek
yang berat dan yang ringan
ini antara kau dan aku saja
terjaga saat salah satu terpejam
mencari alas untuk menjatuhkan ciuman
tepat. tetap.
ini antara kau dan aku saja
tentang Tuhan dan kontrak 
kita kabarkan padanya melalui genggam tangan di separuh malam
melalui usulku di satu pasalnya
bersambut desah malasmu dan tanganku yang tetiba melingkari pinggangmu
ini antara kau dan aku saja
merubung hujan dengan pelukan
mengintip mendung yang menjebak
menggiring ke galaksi lain
semesta bibirmu, bibirku
ini antara kau dan aku saja
kemajuan dan kemunduran langkah kaki
renggang dan erat gamitan lengan
kecup dahi mengaliri kelokan hidung
ini antara kau dan aku saja...

3 comments:

Post a Comment