Kepada...

Tuesday, October 23, 2012

kepada kamu perpanjangan tangan Tuhan untukku,
terima kasih untuk segala kelokan-kelokan selama ini
terima kasih untuk pelukan-pelukan kemarin
untuk tawa yang ngga bisa aku jabarkan
untuk kecupan kening yang hangatnya mampu mengelupas ruam kuku
untuk pelukan-pelukan yang selalu aku suka
untuk tetap membiarkan aku dengan diriku sendiri
tetap membiarkan aku bermuka bantal dan malas mandi
tanpa harus terlihat selalu sempurna
terima kasih karena selalu menjadi seperti itu
selalu mendengarkan ceritaku
keluhanku umpatanku teriakanku bahkan tangisku
terima kasih karena telah membuatku ingat bahwa semua yang dilakukan manusia itu manusiawi
karena telah mencerna dengan sangat baik semua yang terjadi denganku sebelumnya
bahkan sebelum aku sempat menceritakannya
karena telah hadir untuk pertama kalinya di keadaan yang baik-baik saja
Tuhan tidak pernah mencipta apapun  dengan sia-sia
semoga besok, besok, besok semua tetap berirama seperti ini
dan kamu, tetap menjadi perpanjangan tangan Tuhan untukku

thank you Nyo..

0 comments:

Post a Comment