WHAT'S GOING ON ?

Saturday, March 31, 2012

got a text in my blackberry messenger.
mungkin namanya aku samarin jadi aji.
aji  : aku galau bey, aku jomblo lagi, cariin cewek dong
me   : whats ? haha. itu cewek di display pict kemaren sapa ?
aji  : itu mantan aku bey, iseng aja masang fotonya
me   : oalah. mau cewek baik-baik ?
aji  : terserah yang penting mau sama aku bey
me   : hahaha oke aku bikin woro-woro. santailaaah, jomblo itu enak. free. daripada pacaran putus terus.
aji  : ya kan aku masih ababil bey, jadi maklumin lah kalau putus sambung
me   : ....

its just a simple conversation.

pacaran. ada yang bilang patah hati yg tertunda. mantan yg tertunda. galau yang tertunda. bla bla bla.
jomblo. ada yg bilang anti galau. free like a bird. sweet like a cranberries.
sure ?
aku pikir semua sama aja sih. mau pacaran, mau jomblo. kebahagiaan kita yang ciptain brooo, bukan dia atau mereka.
pacaran hari gini udah manggil ayah-bunda, papa-mama, mami-papi, mimi-pipi. apalagi ? tom-cat ?
ini bentuk pendewasaan yang terlalu cepat ngga sih ?
apa emang panggilan-panggilan kaya gitu lagi ngehits ?
perasaan sih ya, jaman aku SMA 4th lalu juga uda pake. bahkan aku juga sempet kena virus panggilan itu. oh my. 
kenapa ngga coba panggil nama sendiri-sendiri gitu.
kaya nama guweh. 
bella. bisa dipanggil bey, atau be. kebanyakan sih itu. simple kan, daripada manggil ayang-kimmy ?
tinggal nambahin aja kalau emang pengen rayu-rayu. 
"bebe sayang, lagi ngapain ?"
hahaha. babi pink bangeeet.
trus model pacaran sekarang juga banyak yg sok-yakin-banget.
sok yakin banget bakalan nikah. sok yakin banget bakal awet sampe kakek-nenek. sok yakin banget bakal mencintaimu sampai mati.
rasanya seperti bakso selai kacang. howek !
think it before speak it.
perjalanan masih jauh woey. lulus kuliah, wisuda, cari kerja, berkarier, ngga dimasukin itungan ? orang tua dikemanain ?
pacar doang dipikirin. sisihin. bikin gitu daftar prioritas. dan tempatkan orang tua dibawah Tuhan. bukan pacar lo !
inget bro, hidup ini punya kita. bukan punya dia. kita yg jalani, bukan dia.
cinta sih cinta, tapi realistis juga. prioritasssssssssss !!!!
makanya dari sekarang, pacaran yg wajar-wajar aja. jalani asal kontribusinya baik. ngga usa terlalu dipusingin.
kalau doi beneran sayang, doi bakal jaga hubungan kalian baik-baik. jadi ngga perlu kita berjibaku sendirian. suatu hubungan yg baik itu butuh 2 orang kompak didalamnya, bukan 1 orang yg kerja rodi sendirian. belanda udah pulang kampung, jadi bukan musimnya lagi budak-budakan, apalagi budak cinta.
yang kesindir maaf -maaf aja ya, kan cuma opini. hehehe.
long last buat yg lagi menjajaki suatu hubungan dan berusaha mewujudkan menjadi suatu keluarga sakinah mawadah warohmah. amin ya allah.
maju tak gentar buat jomblo-jomblo yg rawan terkena galau. santai ya brooo, pacar-pacar kalian lagi disiapin Tuhan. yang tercantik, tercakep, ter-semuanya. jadi ngga usa pada risau, apalagi galau. ingat, masa depan cerah butuh perjuangan. pasti ada yg akan menghampirimu nanti disaat semua sudah ada dalam genggaman. yaaaa setidaknya motivasi dari mamaku seperti itu.
have a lovely saturday :)

0 comments:

Post a Comment