MY BEST

Monday, April 9, 2012

mereka salah satu yang terbaik yg pernah hadir *ahhak*
ngga ada kata ngga bisa. penghargaan satu sama lain jadi nomer satu. mereka selalu ada kalau aku lagi butuh. anytime, anything.
aku ngga butuh mereka untuk dateng ke kost bawain obat kalo aku lagi sakit. aku ngga butuh mereka dateng juga ke kost pas aku lagi bad mood. cukup dengerin aku. baca bbm ku. simak semua apa yg aku ceritakan. itu surga.
aku cuma butuh ditemani. aku butuh langkah kita sama-sama. 
kalian terbaik yang bisa aku andalkan. selalu bisa.
how lucky i'm that can live around you, guys :)

aku bukan bermaksud bergantung sama orang lain. kalau kamu sadar dan mencerna dengan baik, kalau kamu menghabiskan waktumu sebanyak mereka menghabiskan waktunya bersamaku, kamu pasti tau. aku melakukan apapun sendiri. mungkin awal aku meminta tolong karena kamu dekat. tapi semenjak kamu hampir tidak pernah mengulurkan tanganmu untuk menolong, aku tau itu waktunya aku beranjak. melakukan semuanya sendiri. dan ketika tanganmu bersedia terulur, maaf. aku sudah tegak sendiri :)
mereka memelukku sangat erat. sedikitpun mereka tidak pernah melepaskan aku sendirian.
mereka menuntunku ke arah jalan pulang. ke arah yg seharusnya aku jalani.
dan jika nanti memang harus ada di persimpangan, aku rela kehilangan pacar yg merendahkan mereka, meremehkan mereka, dan tidak bisa menerima mereka disisiku daripada harus kehilangan mereka.

loved you so
 

0 comments:

Post a Comment