Aku Bahagia Kalau Kamu Bahagia

Wednesday, April 27, 2011

i'm happy when you're happy.
aku bahagia kalau kamu bahagia.
hei !
serius ?
let's check it !

cinta emang bisa bikin aneh-aneh ya. yang baik bisa jadi buruk, juga sebaliknya.
yang kaku bisa jadi romantis, yang penyabar bisa juga tuh jadi emosional.
ada juga yang egois jadi pengertian.
ini baru oke ! :)
saat kamu bilang "  i'm happy when you're happy ", check sekali lagi. kata kata itu datangnya dari hati keluar melalui bibir apa dari bibir yang keluarnya juga dari bibir ?
ikhlas itu ngga gampang. menurutku kata-kata itu salah satu bentuk dari ikhlas.
mungkin emang skalanya kecil.
tapi ikhlas tetaplah ikhlas.
ilmu ikhlas ngga semudah menjaring ikan di empang.


kamu mencintainya ?
"iya. dan aku bahagia kalau dia bahagia"
WAOWWW !
pasti salut kalau mendengar ada yang ngomong kaya gitu.
simple, tapi kekuatannya besar.

untuk yg belum pernah mengalami mungkin kedengarannya berlebihan. munafik. membohongi diri sendiri. karena emang gag semua orang mengalami dan merasakan.
tapi untuk yang pernah merasakan, rasanya sungguh ngga bisa diungkapkan.
melihatnya tersenyum dari jauh. ikut tertawa bersamanya. ikut berdebar-debar bersamanya. ikut menangis terharu melihatnya bahagia.
sungguh sebuah perasaan yg aku pun ngga atau harus menyebutnya apa.
it's so amazing !

aku bahagia kalau kamu bahagia




0 comments:

Post a Comment