How You Can Call It ♥ (LOVE) ?

Saturday, April 16, 2011

CINTA lagi.
enak sepertinya ngomongin cinta. topik yg selalu hits sepanjang masa. ngga peduli apa.
kau mencintai seseorang ?
"YA"
oke, jawaban kita sama. akupun "YA".
bagaimana kau bisa menyebut perasaanmu itu CINTA ?
mau berbagi denganku ?
kalau tidak pun ngga masalah, biarkan aku yg sedikit berbagi :)
aku bukan pujangga seperti kata Base Jam. aku juga mungkin tak selalu ada. tapi ini aku apa adanya.
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau lebih banyak menangis daripada tersenyum ?

*karena aku mencintainya dalam susah ataupun senang. jika saat ini sedang susah, aku tak ingin pergi dan melewatkan kebahagiaan yg kuyakani ada ditiap ujung dari terowongan
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau membatasi dunianya dan mengekangnya tanpa sadar ?
*karena aku juga manusia biasa yg takut kehilangan. tapi sungguh, tak ada niatku seperti itu. aku terlalu mencintainya
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau tau, bersamanya kau menggoreskan luka dihatimu dg tanganmu sendiri ?
*karena aku menginginkannya bahagia, tak perlu pedulikan aku. aku baik-baik saja
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau tau, kau harus melepaskannya suatu hari nanti ?
*karena penting untukku mencintainya di hari ini. entah besok dia harus pergi, terpenting tetap hari ini
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau tak bisa membuatnya nyaman di sisimu?
*aku sudah memberinya yg terbaik, yg ternyaman yg aku bisa. jika tak juga membuatnya nyaman, mungkin aku bukan yg dia cari
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau tak bisa menjadi pendengar yg baik untuknya ?
*aku selalu menyediakan telingaku untuk mendengar semua keluh kesah, cerita, dan apapun yg dia katakan. jika saat ini aku bukan pendengar yg baik, aku harap suatu saat nanti aku yg akan membisikkan cerita2 manis di telinganya saat dia tak mampu lagi mendengar 
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau selalu membuatnya tertekan ?
*karena aku menekankan dg sungguh padanya, bahwa aku mencintainya. mengkhawatirkannya. tak ingin kehilangannya. maafkan jika sikapku salah. 
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau harus merelakannya bahagia dg yg lain?
*justru inilah cinta yg aku janjikan. cinta yg mungkin kau minta pembuktiannya. setelah ini tolong jangan tanyakan mana cinta sejatiku. karena inilah cintaku untukmu, dg merelakanmu bahagia bersamanya
bagaimana kau bisa menyebutnya cinta jika nyatanya kau lebih memilih pergi ?
*karena aku lebih menyayangi hatiku saat ini 

still you call it  ♥ (LOVE) ?
 

0 comments:

Post a Comment