Mereka Sahabat

Tuesday, May 17, 2011

semua orang pasti memiliki sahabat dalam hidupnya. entah satu, dua, tiga, puluhan. entah itu orang tua sendiri, teman sepermainan, teman sekolah, teman kerja, teman kampus, teman les, sepupu, intinya mereka tetap sahabat ! dan sahabat ngga akan berubah :)

sahabat adalah orang yang akan selalu menggandeng tanganmu saat kalian berjalan dan menyebrangi jalan. tapi sahabat juga yg akan melepaskan tanganmu saat dia tau sudah saatnya kau belajar berjalan sendiri dan menggandeng dirimu.

sahabat adalah orang yg akan selalu menunggumu mencritakan hal-hal yg membuatmu tertawa dan tersenyum lebar hari ini. sahabat juga yg akan menceritakan hal-hal yg membuatmu tertawa saat harimu tidak seindah yg kau harapkan.


sahabat adalah mereka yg selalu memelukmu saat kau menangis karena hal yg tak kau inginkan. tapi sahabat juga yg akan membiarkanmu sendiri, menangis, karena sahabat tau sudah saatnya kau mengerti dan mencerna yg terjadi padamu dg hatimu sendiri.

sahabat adalah mereka akan menyambutmu dg senyumnya yg paling tulus saat kau menghampirinya dengan membawa bahagia. dia juga yg akan menemanimu menikmati bahagiamu.

sahabat adalah mereka yg selalu setia berada disisimu walaupun tak bisa kau jamah. mereka yg selalu mengingat tawamu yg menggelegar dan senyummu yg membuatnya tertawa :)

dan ini adalah sebagian dari sahabat terbaik yg ada untukku




0 comments:

Post a Comment