Give a tittle for this one

Monday, January 7, 2013

Kamu jangan pergi dari saya, sebab menyenangkanmu itu keseharian saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena menunggu kabarmu adalah kebiasaan saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena mendengar olokanmu adalah kebahagiaan saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena memastikanmu telah berada di rumah adalah senyum saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena mendengar suaramu adalah pelipur lelah saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena candamu adalah candu saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena bertahan padamu bukanlah pilihan bagi saya.
Kamu jangan pergi dari saya, karena saya sedang berusaha untuk kelak menjadi kita.
Jika kamu melihat saya memperjuangkan kamu, anggap saja tangan takdir memeluk dan semesta menjawab pinta saya.
Karena kerinduan padamu, adalah kekalahan yang saya rayakan dengan gempita....

0 comments:

Post a Comment