. . .

Wednesday, July 13, 2011

sengaja posting blog kali ini ngga aku kasih judul. paragrafnya pun sengaja aku bikin beda dari posting-posting terdahulu.
sengaja beda. sengaja coba-coba. sengaja apalagi ? aku juga bingung.
aku ini mau posting apa ? aku mau nulis apa ? 
hei, ayolah ! beri tahu aku apa yg harus aku bagi !
apa yang harus aku tulis !
pernah berada di situasi seperti ini, kan ?
aku mendadak "kosong". seperti orang yang kehilangan seluruh isi otak dan memorinya.
apa karena memikirkanmu, hai jelek yang sedang not in good mood malam ini ?
aku juga ngga tau.
terus aku taunya apa dong ?
tau nulis ini aja. sedikit acak-acakan mungkin postingku. tapi ini sisa-sisa otakku yg masih mau dipekerjakan untuk berpikir.
semoga bisa dibaca. dipahami. dimengerti.
hai jelek ! sedang apa kau disana ? masih not in good mood ?
hopefully tomorrow you'll be smile and laugh like usual
mendadak pengen flashback. oke !
aku menemukannya tidak sengaja. bukan seperti menemukan uang di jalan. tapi seperti menemukan stilettos yang cocok untuk gaun merahku.
menemukan tali sepatu yang kontras dengan converse-ku.
aku ngga bisa mendeskripsikan apa-apa.
bukan karena riskan, tapi memang dia daun yang tumbuh tanpa pucuk.
iya, dia daun.
buatku.
kau baca ini jelek ? kau mengerti ?
ask me if it makes you confused ! hhaha
dia daun dia daun dia daun.
dia daunku.
aku ngga mau daunku diterbangkan angin lagi.
tapi realistis juga sih. kalau daun memilih pergi aku bisa apa ?
dan rasanya semakin menginjak kalimat selanjutnya tulisanku semakin random.
ngga jelas temanya isinya ceritanya.
. . .
. . .
enjoy the emptiness



0 comments:

Post a Comment