Semacam Kosong

Thursday, July 14, 2011

aku masih tidak tahu akan menulis apa. akan mempostingkan apa. akan membagikan apa.
yang aku tau adalah, aku masih sedikit "kosong".
meskipun sudah tertawa, tapi seperti ada ganjalan.
aku hanya ingin menulis. memperkerjakan tanganku agar tidak menganggur, dan memberdayakan otakku sebelum dia benar-benar vakum.
yang masih aku pertanyakan adalah, kenapa aku tiba2 merasa seperti ini ?
apa karena kau, jelek ? mungkin.
aaah ingin rasanya jalan-jalan ke pantai. meneriaki ombak yang menggulung kaki hingga lutut.
memuji matahari terbenam yang memberikan siluet cahaya apik.
aaaaah aku ingin teriak !!!
pick me up ! anyone ? jelek ?
hssshhhh
belom pernah aku posting blog sehancur ini.
tapi tanganku harus aku apakan ? otakku harus aku arahkan kemana ?
ayolah kasih tau aku bantu aku ajak aku.

I don't know what I'm feeling right now. I don't know how to call it. But I'm afraid to. I'm afraid to losing you. Should I put my brain for a while?


0 comments:

Post a Comment