Malang Part 1

Thursday, May 10, 2012

haaiii mei !
hahaha how i love you much ! mumumumu :*
besok pagi bakalan touch down malang jilid 1. kunjungan ke lapas perempuan dan anak. can't wait for it bebeeehh. tapi bukan itu sebenarnya yang akan sangat aku nikmati. ada hal yang akan menantang adrenalin lebih dari bertemu dengan narapidana-narapidana disana.
and the thing is, the journey !
yess I do. akan banyak kenangan yg diputar ulang saat menyusuri jalanan menuju malang.
hahahaha.
am I ready ?
i hope so, darl :)
aku siap diajak duel !!!! hahaha
bisa aku bayangkan aku akan duduk disamping jendela bus, memandang keluar, memutar lagi semua rekam jejakku. menikmati lagi atmosfer malang. merindukan senyum yg ngga bisa aku tahan begitu tiba disana. senyum yg dulu selalu berbalas pelukan hangat. bahkan sebelum aku sempat menurunkan tas punggungku :)
mungkin memang sekarang udah ngga bisa seperti itu lagi.
tapi setidaknya malang masih bisa membuatku tersenyum.
malang ngga semalang yg aku kira. ya kan, lang ? :p
besok, aku akan duduk ditengah rindu dan kenangan. tentu saja selama di perjalanan. jadi aku mohon, bersahabatlaaahhh dear :*
big love,

-icha, pecandu hujan_

1 comments:

bakhtiar rakhman said...

it's so amazing story!! hahaha :D rindu dalam kenangan itu kaya berlari dalam hujan tanpa takut sakit dikemudian hari :D

baik-baik ya sama kenangan kamu...

Post a Comment