What Do You Want From Me ?

Monday, May 21, 2012

kehidupan adalah bunga yang baginya cinta adalah madunya.
pereduksian semesta menjadi wujud, bahkan perluasan satu wujud menjadi Tuhan, itu adalah cinta.
kebahagiaan puncak kehidupan adalah pengakuan bahwa kita dicintai.
-Victor Hugo-

entah kapan aku mengenal cinta. yang pasti, saat ini aku kehilangan dia.
melihat jutaan tangan saling menggenggam menimbulkan banyak pertanyaan di kepalaku. apa mereka benar saling mencintai ? apa mereka benar saling menghargai ? apa mereka bisa menyatukan 2 kepala menjadi satu visi ? apa mereka pernah bertengkar ? apa mereka mampu menjadi diri mereka sendiri ?
ah sh*t !
kepo bangetttt !
finally, semua terlintas begitu saja di pikiranku. iri ? mungkin. kadang. ngga tau juga. hihi


aku melihatnya yg mampu membuatku tersenyum. tertawa. terbahak.
aku bertemu dia yang entah sejak kapan bisa membuatku cemas.
membuat jam tangan berputar naik andong.
aku suka ekspresi tidak sukanya akan suatu hal. alisnya yg mengkerut. bibir manyun. muka ditekuk. haha.
dan aku suka membelai dahinya. entah kenapa. entah sejak kapan. 
lalu aku bertemu dengan pertanyaan itu lagi. yang meskipun aku coba lari, akan tetap mengejar sampai aku mampu memberikan jawaban. lalu aku mendapati diriku sedang mencoba mempertanyakan hal yang sebenarnya tidak ingin aku pertanyakan. dan aku sadar, aku hidup dengan harus mempertimbangkan sekitar. mereka butuh jawaban !
sungguh, aku tidak ingin bertanya padamu.
tapi mereka ingin !
so i just can ask to you, what do you want from me ?

0 comments:

Post a Comment