Senyum Cinta Patah-Patah

Monday, May 21, 2012

Mencintai itu menyakitkan.
Tidak mencintai juga menyakitkan.
Namun ada luka yg lebih besar.
Mencintai tapi tidak dicintai 
- Benita Perez Galdaz -

aaah, cinta lagi. haha.
ini topik segar seperti jus tomat. mau ? :)

aku gagal mempertahankannya tepat di tahun ke empat. melepaskannya, tapi belum sepenuhnya mengikhlaskan. lalu melihatnya menemukan yg lain. dan, aku terpuruk.
aku terlalu lama bersedih sampai aku lupa bahwa aku juga begitu berarti.
lalu aku menemukan sosok-sosok lain.
dan yah, seperti dugaanku.
mereka kalah :)
kenapa harus takut menggenggam tanganku ? aku tidak akan meremas tanganmu. haha. tenang sajaaa :)
lalu kenapa takut memulai awal yg baru denganku ? aku tidak berawal di depanmu. aku berawal di sisimu. menyamakan langkahku denganmu.
kadang sering aku mendengar ragu, ngga sreg, bingung diantara banyak pria/gadis yang akan dipilih nantinya. akan disetiai ikatannya. dihujani cinta setiap harinya.
tapi mana ?
kamu, kalian ngga bergerak !
kamu, kalian stuck di tempat !
show it if you love, or leave it if you're not. 
jangan membuat seseorang tersenyum tapi hatinya patah. dosa, sayang :)

don't do it to another if you won't another do it to you.
jangan lakukan itu ke orang lain kalau kamu ngga mau orang lain melakukan hal yg sama kepadamu :)


0 comments:

Post a Comment