More Than A Friend

Sunday, May 13, 2012

teman. sahabat. belahan jiwa.
cuma itu yang bisa aku katakan untuk mendeskripsikan kehadiran mereka. mereka ngga bisa dibeli dengan apapun. mereka ngga tergantikan dengan apapun. 
kebersamaan untukku lebih precious. kebersamaanku dengan mereka ngga bisa diukur dengan indikator apapun. kebersamaanku dengan mereka ngga harus berujung di tempat mewah. kebersamaanku dengan mereka ngga harus dengan hedon seharian.
kamar kecil kost-kostan pun bisa jadi tempat adu gombal, bagi-bagi cerita, ngocol sampe keringetan. 
kadang heran aja, kenapa masih ada orang-orang yg menghargai sebuah persahabatan dari materi. dari seberapa sering dia menolong temannya, dari seberapa  lama mereka udah temenan, dari sejauh mana pengorbanan yg dia lakukan untuk temannya. 
oh shit. damn you, dear :))

andaikan setiap pengorbanan untuk teman itu udah harganya, mungkin semua orang di dunia ini udah kaya raya. semua bisa jalan-jalan pake mobil mewah keluaran terbaru.
dan aku pastikan juga, semua orang di dunia ini ngga akan ada yg punya teman, apalagi sahabat. kenapa ? karena mereka harus membayar harga pertemanan, beb !
it's a stupid imagination, hahahaha.
uang, harta, tahta, kekuasaan, memang bisa mempengaruhi semuanya. bisa membuat apapun under control. tapi tidak untuk teman :)
deskripsi dan definisi tentang teman yg baik itu banyak. bermacam-macam.
tapi buatku teman itu tidak bisa dideskripsikan. karena mereka lebiiiiihh dari teman.
you know what I mean ? isn't make you confused, kan ? hihi
buatku teman itu sahabat. dan sahabat itu belahan jiwa.
tanpa pamrih :)
mereka akan selalu fight satu sama lain. selalu mengusahakan yg terbaik yg mereka bisa. kadang memang teman ngga selalu habis-habisan untuk menolong kita. tapi cobalah percaya pada mereka, doa-doanya tulus memelukmu dimanapun dan kapanpun :)
itu yg ngga akan pernah bisa dibeli. . . 
thank you for always standing by my side. thank you for always make me smile. thank you for always giving me the best. thank you for always holding me. thank you for being the greatest in my life.  
you are amazing, guys !
 

0 comments:

Post a Comment