Atuhlah

Wednesday, September 19, 2012

banyak yang seliweran di otakku belakangan ini.
ya skripsi. ya usaha yang baru aku bikin sendiri. ya cowok. ha? really?
just a little bit
desember 2010 aku nangis sesenggukan di house of cindy. april 2011 aku memutuskan untuk mengakhiri dan aku menyerah. dan agustus 2012, adalah titik paling membahagiakan sepanjang 2th ini.
i'm free :'))
rasanya seperti tidak lagi memiliki paru-paru saat menyadari kebebasan yang aku genggam lagi. aku bebas bernapas. aku bebas menghembuskan. dan aku, tidak takut meledak.
aku bebas memanjangkan kesepuluh kuku jari tanganku. aku bebas memiliki rambut ikal coklatku. aku bebas memakai celana belel manapun yang aku mau. aku bebas mau ngga mandi seharian.
nikmat!
ngga ada yg mengganjal.
dulu aku merasa sangat bahagia ketika menyadari aku dipeluk kerinduan seseorang.
tapi semakin aku menikmati apa yg telah aku perjuangkan, aku salah. aku lebih bahagia ketika aku tau aku diterima dengan apa adanya. aku dingertiin segitu detailnya. haha. telat.
tapi yasudahlah.
aku tidak sedang berpagar.
aku sedang tidak di titik nadir.
kau baca? apa? mau loncat?
loncat aja.
kalo mau. 
kalo berani.
kalo ditengah jalan jatuh? bagaimana?
ya itu kejatuhan kita. seriuslah. aku menggenggammu.
 

0 comments:

Post a Comment