Buat kamu, Nyom..

Thursday, December 27, 2012

Nyom, aku minta maaf untuk bentakan-bentakan kemarin. Aku bukan murid teladan, Nyom. Karenanya penyesalanku datang terlambat.
Nyom, aku minta maaf udah marah-marah. Aku ngga akan beralibi. Iya, aku insecure. Maaf, Nyom.
Nyom, demi nasi goreng kacang polong dimanapun itu, aku ngga maksud ngelemparin skripsi 700hal itu ke muka kamu. Bukan ituuu. Isn't for you and you need to believe.
Nyom, kalau aku bilang aku kangen kamu, aku diapain Nyom?
Kalau aku bilang rinduku tumpah dan pelukanku berhamburan, kamu percaya Nyom?
Kalau aku bilang aku selalu berusaha mendekatkan jarak kita, Nyom?
Kalau aku berusaha agar Tuhan tetap membuatmu tinggal?
Kalau aku minta agar semesta menegaskan lagi jawaban atas permintaanku? Permintaanku atasmu?
Kalau aku bilang aku ingin dipeluk, Nyom?
Kalau aku bilang aku ingin tenggelam di rentang tangan dan pelukan kamu?
Nyom, aku takut.
Aku takut jantungmu tidak mendegubi namaku.
Aku takut degubnya tidak menyanjung.
Semesta terlalu sering berkonspirasi untuk ini. Aku sering dibuatnya hilang.
Nyom, demi martabak telor super pake telor bebek plus pinggiran nugget, I'm so sorry and I do misssss yyy *keselek

0 comments:

Post a Comment