HEI !!!

Wednesday, January 4, 2012

hei !!!
aku mau ditemukan !!
aku ingin berhenti berkelakar sendiri !!
dengarkan aku !!
dengarkan ceritaku !!
peluk aku saat aku sedang tidak ingin ditenangkan oleh apapun atau siapapun !!
akan aku bawa kau bersepeda bersamaku ke negeri hujan.
dimana hanya ada awan yang meneduhkan dan tidak ada kelokan yang akan membuatmu kehilangan.
hei !!
hold my hands !!
and i'll give you. . .
much love *kiss*


                                                                                                                                     di tempat kerja
                                                                                                                                   iseng dan jobless :)

2 comments:

Unknown said...

hhahahaa siiippooy :D

Unknown said...

hahahaha asek asek makasiii

Post a Comment