I'M DONE !

Thursday, January 19, 2012

ini hari apa sih yaa kok rasanya random banget ?
oh kamis ya ?
*plakkk*


pertama.
tadi itu aku bangun sangat siang. biasa, titisan siluman kerbau.
itupun dibangunin sama pacar anak kamar sebelah yg mau ngambil helm yg kemaren aku bawa. ahiihi. . .
dengan nyawa yg separuh entah kemana aku buka pintu dan langsung nanyain jam.
aku : jam berapa sih mas ?
mas itu : setengah 1
aku : heh ? bohong ah !
mas itu lagi : jam tanganku waru ya wel, tolong !
bwahahahaha siang banget sih yaa aku bangunnya

dengan nyawa setengah itu juga aku langsung menuju singgasana tangga dan langsung sent message ke. . . .
nemo ! *kedipmata*
dan balesannya sungguh bikin urat maluku putus
"baru bangun yaaah..."
JJDDAAARRRR !!!

kedua.
mendadak kudu nekorin kompi yang dipake user dengan ID centil.
mau tau nama ID nya ?
niihhh !! ----> "yg jaga cantik"
kalo aja tadi sempet papasan sama mas nya, eerrrr !
saya sih cantik uda kemana-mana mas, tapi situ jangan main billing seenaknya dong -____-
PLAAKKKK !!


ketiga.
carger blekberi jatuh, terjun bebas ke lantai gara-gara ujungnya kecantol sandal.
oh well, dia langsung ngambek.
ngga mau isi.
makasiii yaaa. 
kamu melengkapi ujianku hari ini
*kecuuppssss*


keempat.
user pada rewel semua. centil semua.
salah gue ?
*uhuuk*


well, this is it !
gurami asam manis cinta bumbu galau
hahahaha
mendadak absurd *garukjidat*


aku mengendalikan semuanya hari ini. ada rasa ngga sabar, rasa hedon ke diri sendiri, royal.
makasih untuk nasehatnya, supportnya, hujatannya, makiannya (yg ini khusus dari yg terdekat, hahahaha)
makasih malam ini mamaku, nemoku, tacikku, nanaku, mas pacar, mbak pacar
have a great nite people !
*big kissssss*

2 comments:

Claude C Kenni said...

Hahaha, ngakak, bisa2nya pake nama user di warnet sekalian ngegoda yg jaganya...

Salam kenal! ;p

Unknown said...

hi claude !
nice to know you :)

Post a Comment