Another Chapter Begin

Monday, October 31, 2011

"konsisten sama diri sendiri itu lebih susah daripada janji sama orang lain. bukan maksudku membiarkan, aku hanya mau kamu berpikir"
kalimat itu sederhana. tapi buatku lebih dari sederhana. kalimat itu mungkin biasa. tapi untukku menjadi ngga biasa.
kalimat itu aku dengar dulu saat aku kehilangan kontrol atas diri sendiri. emosi. dan aku mendengar kalimat itu dari dia, dia yg beda. dia dia dia.
awal bertemu aku sudah merasakan ada sesuatu yg berbeda. merasakan akan ada satu cerita yg bakal aku jalani dengan dia. akan ada hari dimana aku membagi waktuku dengannya. membagi milikku dengannya.
saat hari itu tiba semuanya malah berbalik. aku sering ketakutan. takut dia akan pergi begitu saja. rasa itu coba aku simpan dalam-dalam. kenapa ? karena aku yakin Tuhan selalu memberikan yang terbaik. dan kalau saat ini Tuhan memberikan dia, sudah pasti dia yg terbaik, dan sejauh ini memang dia yg terbaik.



suatu malam saat aku memijat punggungnya dia mengajukan satu pertanyaan yg membuatku kaget. "kamu pernah merasa takut kalau aku akan meninggalkanmu ?" dengan tegas aku menjawab "aku selalu takut kamu pergi, tapi aku berusaha mengendalikannya sampai aku yakin ketakutanku itu persentasinya kecil"
rasanya ingin memeluk saat itu.
aku bingung saat menulis blog ini. rasanya campur aduk. antara kangen, takut, cemas, hopeless. aku tidak mengatakan akan bersama dia selamanya. tidak pernah. karena aku tau, perjalanan kesana itu masih panjang. aku masih punya impian yg harus aku wujudkan dg keringatku sendiri, mungkin dia juga begitu.
aku pun masih terus menyelami karakternya hingga detik aku menulis blog ini. berusaha memeperlakukannya dengan baik dan mengerti bagaimana harus bersikap saat bersamanya.
ngga tau kenapa bisa mendadak kacau gini. ingin menghapus semua kalimat diatasnya, sayang. ingin menulis dari awal, sepertinya ide di kepala sudah jadi arang. harusnya aku lebih bisa mengendalikan. kontrol diri sendiri. tapi ngga untuk hari ini sepertinya.


GE, sorry if I can't be the best. sorry if sometimes, i do a stupid thing. sorry if it makes you feel dissapointed. I miss you. I try to realize with the condition of our relationship. if you wanna turn around, you know where you can gettin' me.

0 comments:

Post a Comment