APA YANG AKU TAWARKAN ?

Friday, December 23, 2011

aku sadari ada yang mundur secara teratur. atau mungkin tidak mundur, tapi lebih diam dan melihat dari jauh. mungkin kau mengambil langkah yg benar, boy !
itu akan menyelamatkan perasaanmu sendiri.
dulu aku sangat ingin kau menyimpanku. bahkan pernah terlintas untuk meninggalkan hujanku dan kembali ke emosi penuh acuh bersamamu. tapi apa ?
kau tidak pernah menyimpanku seperti hujan menyimpanku saat itu. bahkan aku harus bergerak dan bertutur lebih frontal agar kau tahu aku ingin kau simpan !
tapi kau asyik dengan keacuhanmu sendiri. mengacuhkanku, dan pergi.

dan akhirnya, aku bertahan pada hujan yg menyimpanku. meminta maaf karena telah menemuimu dan berharap lebih padamu. aku sudah bilang kan kalau hujanku itu baik. dia mau memelukku lagi.
sekarang aku lelah.
kau datang, dan aku biasa saja. tidak ada lagi keinginan untuk kau simpan, dan memang aku tidak ingin kau menyimpanku.
percayalah, aku hanya akan menyakitimu.
lebih baik selamatkan perasaanmu dan kemasi sisa-sisa harapanmu.
aku masih tegak berdiri sendiri.
aku hanya ingin kau bahagia dengan seseorang yg juga akan membuatmu merasakan ada yg berbeda saat kau menatapnya.
seseorang yg mau memeluk keacuhanmu.
yg mau tersenyum dengan terserah-mu.
i can't do the same.
i can't hold your hands.
i just can do this.
giving you,
the best friendship ever after

5 comments:

Unknown said...

kamu,mau smpe' kpan kek gni?

Unknown said...

sampe aku menemukan orang yg begitu aku melihatnya, aku merasa akan ada cerita yg akan aku rangkai bersamanya :)

Unknown said...

yang kamu tnggu nd aku tnggu sama.
tapi hr ini mlakukan ksalahan.
orang yg aku yakini bs mnemaniku utk trus mnulis dgn ilustrasix t'nyata prgi.
dan kali ini aku bner* capek,nyerah.
aku hrus gmn..? :(

Unknown said...

cuma kamu yg tau kudu gimana.
serba salah emang kalo orang mau kasih saran. karena itu hidupmu :)
aku cuma bisa percaya, dia yg tepat akan menghampiri disaat yg tepat.
entah ketepatan seperti apa yg diberikan Tuhan :)

Unknown said...

nunggu orang yag "tepat" itu capek :'D

Post a Comment