Ge - Be

Friday, December 2, 2011

Ge - Be
apaan sih ?
ngga usah pusing mikirinnya. itu cuma salah satu kosa kata dinamaku dan dinamanya. -nya siapa ?
ya Ge *hahha*
sudah banyak kalimat yg aku tuliskan untuk menggambarkan sosok Ge itu seperti apa. jadi, bayangkanlah jika ingin membayangkan.
dia yg pertama setelah aku melewati titian itu.
mungkin kita terlalu gila dan terlalu malas untuk mendeskripsikan kisah ini seperti apa. awal mula berjalan tanpa sengaja. 
sempat berjalan di track masing-masing, sampai akhirnya entah bagaimana ceritanya bisa berjalan di track yg sama.
hold my hands Ge ! hahaha
lalu semua dibiarkan mengalir. tidak ada kekangan. tidak ada curiga. tidak ada manja. 

we love freedom ! dan kita sangat terbuka untuk apapun meskipun kadang telinga mengatakan tidak ingin mendengarnya.
semua hal yg tidak bisa kita jangkau, semua hal yg terjadi diluar dugaan kita, cuma bisa kita tertawakan.
aku kadang merasa dia mulai membuatku gila *ngaaakkk*
bahkan aku masih tertawa saat dia dengan santainya keluar dari track dan mengambil jalurnya sendiri.
sedangkan aku masih di track yg lama.masih mencari sisa-sisa tiang penyangga di track ini dan setelah aku bisa melaju lagi, aku tertawa !
sekarang mungkin kita tidak lagi di track yg sama. tapi track kita kadang masih menemui belokan untuk satu arah. belokan satu jalur. 
aku sangat suka menertawakan kebodohanku sendiri. terkadang menertawakan tingkah konyolnya. terkadang juga menertawakan "kita".
mau nangis semalam juga buat apa ? apa keadaan bisa balik kaya dulu ?
mau marah-marah juga buat apa ? ada hasilnnya ngga ?
mending duduk bareng, tukar cerita, dan menertawakannya !
*hahahaha*
Ge bukan lagi Ge yg ada disisiku dulu. Tapi dia tetap Ge. Ge yg akan tetap tertawa bersamaku. menertawakan semua hal yg bahkan miris untuk ditertawakan.
aku tidak lagi peduli apa kata orang tentangnya. they're see, but they're not. selalu ada alasan mengapa seseorang menjadi seperti dirinya sekarang. jangan men-judge.
aku mengenalnya. aku yg menghabiskan waktu bersamanya :)

aku masih mendengarkan ceritanya. aku tertawa melihat semua tingkah centilnya. gombal noraknya.
entah apa posisinya dihidupku.
yg pasti bukan kekasih gelap !! hahahaha
dia seperti sahabat tergilaku. 
dan aku kadang seperti adik-adiknya dirumah yg disapanya dengan panggilan "nduk"
i love it, Ge !
big big thanks :)
keep going crazy.

0 comments:

Post a Comment