CINTAI AKU, KALAU BERANI

Monday, December 5, 2011

aku bukan cinderella yang cantik dengan gaun dan sepatu kacanya.
aku juga bukan Katty Perry yang imut dengan kembang apinya.
aku adalah selongsong peluru yang ditembakkan Tuhan, yang sedang berusaha untuk tepat sasaran.
aku kehilangan sebagian perasaan tentang apa itu bahagia versi umum.
bahagia yang bisa dimengerti semua orang dari berbagai kalangan.
aku bahagia dengan caraku sendiri.
bahagia meskipun keadaan sedang tidak berpihak kepadaku.
bahagia karena sesuatu yg seharusnya miris untukku.
bahagia karena aku masih bisa tersenyum meskipun saat itu aku lebih pantas untuk menangis.
aku bahagia karena hidupku penuh liku dan aku ditempa untuk tidak lagi menangisi apa-apa yg ngga bisa aku rengkuh.
tertawakan saja.
dan itu semakin membuatku bahagia.
sejak saat pahit itu aku tidak pernah berharap akan dicintai dengan cara yg "mulia".
diperlakukan dengan manis seperti seorang putri. dimanjakan dengan perhatian ini dan itu.
aku sudah bosan !
aku sedang menikmati kebebasanku. bebas melakukan apa saja yg aku mau. aku memang masih harus menjaga perasaan orang disekitarku, tapi tidak serumit dulu.
aku katakan untuk kesekian kalinya, aku tidak cukup baik untuk laki-laki manapun (saat ini).
aku tidak pantas diperlakukan dengan penuh cinta.
jangan memaksa untuk merengkuhku dalam pelukan yg tidak aku inginkan. itu hanya akan membentangkan jarak. dan aku akan menyakitimu lebih dalam agar kau memahami dan meninggalkan aku.
aku terlalu liar untuk cinta-cinta yg lembek.
aku terlalu gila untuk mengikuti alurnya dengan manis.
semua hanya akan membuat volume otakku melewati ambang batas, dan pecah, berceceran.
cintai aku dengan kegilaan. bebaskan aku mengarungi hidupku. 
tertawalah dengan kebodohan bersamaku. tersenyumlah meskipun keadaan sangat menohok saat itu.
teriakkan apa yg ingin kau teriakkan. 
menarilah seperti tak ada yg melihat.
menyanyilah seperti tak ada yg mendengar.
mungkin ada seseorang diluar sana yg mau mencintai semua kegilaanku. entah siapa.
aku tidak berminat mencari tau.
cintai aku, kalau berani !

3 comments:

Unknown said...

ahahaha nggak ada yg smpurna smua mnusia itu,
jd kamu nggak prlu mrasa sndirian dgn ktidaksempurnaamu iku bell :D

Unknown said...

what should I do what should I do what should I do what should I do what should I do what should I do hahahaha

Unknown said...

ahhahahahaa itu mah cm kamu yg tau.
maju trus perang,kalah menang bkn jd msalah.
atw mundur,nd sembunyi :D

Post a Comment