SIMPAN DALAM PLASTIK

Tuesday, December 27, 2011

aku baru mengenalnya dalam hitungan hari. sebut saja dia Nemo.
aku menjabat tangannya. dan seperti biasa, aku akan lupa pada nama setiap orang yg berkenalan denganku bersamaan dengan usainya acara berjabat tangan itu.
aku mengenalnya di lantai itu. 
dan sepulangnya dari tempat itu, aku mulai mendengar banyak cerita tentangnya. 
tentang dia yg sedang dalam keadaan tidak stabil. tentang dia yg mulai kehilangan pegangan. dia yg mulai tidak memahami apa keinginannya.
dia yg kembali ke lantai itu dg penuh ketidak jelasan di otaknya.
hei, aku sudah melewati masa itu !
atau mungkin masih "sedang"

dia kehilangan 8kg berat tubuhnya. dan aku ?
12 kg dengan bantuan perasan otak dan sari madu masa lalu.
sampai akhirnya teman sepermainanku mengatakan, kita 11:12
aku tau kadang nemo masih terjebak di masa lalunya. masih sering memeluk sosok seseorang yg melekat dihatinya.
aku pun sama. aku masih memeluk hujan. menjadikannya bantal penyangga kepalaku saat aku ingin bersandar dimanapun.
cerita-cerita itu mengalir begitu saja.
dia mengangguk, aku pun mengangguk.
kadang kita tertawa.
aku, kamu, kita.
sama-sama menyimpan masa lalu masing-masing di dalam plastik.
yang meskipun kau pendam berjuta meter didalam tanah, tidak akan pernah bisa mengurai kenangan di dalamnya.
wishing you nothing but the best.
also me :)
see you later !

3 comments:

Post a Comment