SATURDAY MORNING

Saturday, December 24, 2011

hari sabtu pagi.
aku bangun kepagian *ngoookkk*
niatnya mau bangun siang. apa daya jam 7 kurang uda melek. hehe.
tapi sekarang aku ngantuk lagiiiiiiiiiiii bzzz
ngga ada yg spesial hari ini. aku cuma mau main main dan main.
minggu ini aku rasa aku menghabiskan banyak waktu diluaran.
menclok sana sini.
beli ini itu.
makan ini itu. i love my self !
cuma pengen manjain diri sendiri aja.
any problems ?
semoga tidak !!!

selasa lalu aku turun ke lantai itu.
mengulang lagi sedikit kenakalan 2 tahun lalu. lantai itu sempat membuatku addicted dan akhirnya membuatku menjelajahi lantai-lantai lain. mencari suasana baru di tempat-tempat itu.
berteriak dan move my body !
yeaaaahhh *nyengir lebar* hhahah
dulu, pertama kali aku menginjakkan kaki di lantai itu rasanya seperti orang gunung. udik !
mungkin juga aku salah kostum. sedikit.
flat shoes + celana skinny + shirt
dan apa yg kukenakan malam itu sangat berbeda dg 2th lalu
aku kembali ke lantai itu dengan stocking hitam, wedges tinggi dan mini dress hitam dengan pundak berpita terbuka
aku ber-make up !
yesss
aku turun ke lantai itu. sampai berkeringat.
dan menjatuhkan kepalaku dengan tertunduk.
heiii aku ngga mabuk !
aku masuk dg sadar dan keluar dengan sadar juga.
sangat sadar.
karena aku tidak menenggak apapun, dan tidak pernah menenggak memang.
sepulangnya dari sana aku rasa aku mulai addicted lagi.
selasa depan. yup ! 
tapi sepertinya aku lebih memilih pulang ke rumah.
i miss them :*
have a nice weekend reader :)
much love ! 

0 comments:

Post a Comment