ANUGERAH TERINDAH

Wednesday, December 28, 2011

sore tadi baru didengerin satu lagu yg tercipta untuk calon istri seseorang. yg akan dia nyanyikan nanti, untuk wanita yg akan duduk bersamanya di pelaminan.
ngga tau kenapa tiba-tiba ngerasa speechless berat, dan aku nangissss ! *huussh*
rasanya seperti merasa calon wanita itu benar-benar diharapkan kehadirannya. diharapkan senyum peluknya.
ada sedikit iri kecil mungkin yg terbit di sudut.
iri karena aku belum merasa ada seseorang yg benar-benar mau mempertahankanku sepaket dengan angin masa laluku.

tidak perlu terlalu mencintaiku.
itu akan menyakiti.
pertahankan aku, dan aku akan memelukmu lebih erat dari pelukan akar pohon.
ceritakan padaku apa saja, aku akan menyimak dan akan membagimu banyak kisah yg ingin kau dengar.
aku tidak cuma ingin dicintai, aku juga ingin dipertahankan.
aku ingin merasakan apa itu diinginkan.
aku tau Tuhan menyimpan satu yg terbaik. tapi Tuhan juga menyiapkan banyak jembatan untuk aku lalui sebelum aku menemukan satu.
Tuhan itu baik, aku sangat percaya.
Tuhan hanya mengingatkan aku betapa aku pernah memeluk hujan erat. tapi Tuhan tidak pernah mengingatkan aku kapan aku perlahan mulai mencairkan hati dan melupakan sesaknya.
dengar,
aku ingin dipertahankan.
tidak hanya dicintai.
tidak hanya ditemani.
tidak hanya haha hihi.
aku ingin jadi anugerah terindah untuk simpanan Tuhan, nanti :)

0 comments:

Post a Comment