Pagi

Monday, October 29, 2012

selamat pagi, Pa, Ma..
selamat hari Senin.
terima kasih masih menjadi super heroku sampai hari ini. terima kasih masih menjadi penyemangat terbaik. aku ngga tau apa yang terjadi belakangan ini. antara takjub, senang, lelah, ingin menyerah. tapi poin ketiga aku akui kebenarannya. iya, aku sangat lelah. aku ingin segera terlepas dari semuanya. ini membuatku tidak fokus. sangat tidak fokus. semua demi kalian. semua demi kebanggaan kalian, kebahagiaan kalian. demi cita-citaku, demi masa depanku. one step closer kan
semoga hari ini Tuhan tidak sedang bercanda ya, dan ide-ide konyol papa tidak jadi direalisasikan. aku ingin sekali saja dalam hidup aku aku bener-bener berusaha dengan semua kemampuan yg Tuhan kasih. dengan semua tingkat stress yang harus mampu aku atasi.
happy monday dear parents..
 

0 comments:

Post a Comment