DAHSYATNYA SHOPPING

Wednesday, November 30, 2011

shopping. kebutuhan apa hobi sih ?
ngga usa dijawab deh ya, karena buatku shopping itu ya kebutuhan ya hobi ya lifestyle #tssaah hahhaha
kalo pikiran lagi penat, galau, paling enak emang dibuat shopping.
serius !
rasanya kaya dapet energi baru !
hhaha. 
minggu lalu aku menghabiskan 3 hari untuk shopping sana-sini.
niat hati cuma pengen beli sandal, soalnya sandal di kost hilang entah kemana. oke, mantepin hati lah ! itu sandal cuma 15k doang kok.
sampe di toko, lirik sana-sini. kok bagus-bagus sih sepatu sama sandalnya ? bbbzzz *tutup mata*

hap ! dapet juga sandalnya. emang bener harganya 15k.
mulai lirik-lirik lagi. dan sama mbak pramuniaganya mulai ditawarin tas kecil imut dengan harga 15k !!
serius ini ?? murah yee. . .
mikir lagi. pergolakan batin *ahahaha*
tapi ujung-ujungnya diambil juga sih. heuheu
kesalahan ngga langsung menuju meja kasir !!
salah besarrrr !!!!
aku jatuh cinta sama sepasang wedges putih motif pita kecil di tengah dengan tali selempang di depan. oke, aku cobain aja ya !
eh mbak pramuniaganya malah nyuruh nyobain pake dua-duanya. 
mulai ngaca.
*dalam hati* ---> "njiirr lucu banget sih ah ! beli engga beli engga"
dan sudah bisa ditebak, i bought it !
langsung menuju meja kasir, sebelum mataku mulai bergerilya.
pulang dari toko sandal ngga langsung ke rumah. ganti haluan. mampir ke toko baju. hihihi.
awalnya ngga nemu yg cocok, sampe akhirnya nemu baju yg cocok dan langsung aku beli 2 seri ! *cmiwiiiw*
PUAAASSSS ??
belum sepertinya. karena 3jam setelahnya aku shopping lagi ke butik kecil *bhahahah*
kali ini niat banget banget banget, cuma mau cari jepit rambut yg oke. yg vintage. elegan. apalah itu terserah.
dapet !! yesss !! pulaaang :)
sudah jam 9 malam.
tapi ngga tahan lama juga sih. baru 20 menitan duduk makan bakso sepulangnya belanja, dapet SMS yg ngasih tau kalo gadget pesenanku uda dateng dan bisa diambil sekarang. hhahaha.
ASYIK ASYIK ASYYIIKKKKK ^^
cepet kelarin makan, dan langsung meluncur ambil gadgetnya.
sekalian beli asesoris pesenan sepupu. 
lirik jam tangan, ini sudah jam 11 malam.
WOHOOOOOO ONE DAY SHOPPING !
LOVE IT !!!
how about tomorrow ??

ternyata aku masih shopping lagi -____-
masih ke toko baju lagi.
hehehe. . .
PUAS PUAS PUASSSS !
dan aku mulai merasakan hidup kembali normal !
menyenangkan diri sendiri. memberi servis terbaik. aku memang pantas dimanjakan. ya kan ? *benerin poni* hihiiii
setelahnya aku mulai merasakan tubuhku meriang lagi, ditambah flu, sakit tenggorokan dan sakit perut. tapi tetap ngga ngilangin leganya bisa ngelepas semua penat diatas tas-tas belanjaan itu.
meskipun ujung-ujungnya aku malas menata semua tas belanjaan yg berserakan di tempat tidur gara-gara flu yg bikin pusing kepalaku. wkwkw
I LOVE SHOPPING !
*kisss*

0 comments:

Post a Comment