BIG THANKS ! (MAKE IT RAIN 4)

Friday, November 18, 2011

Aku yakin kau mengenalku lebih dari cukup selama 4 bulan kita menyusuri jalan yg sama, berdua. menghabiskan setengah dari 24jam yg diberikan dengan jutaan aktivitas yg ujungnya hanya satu, tertawa. kau tau hanya sedikit hal yg bisa aku lakukan tanpa bantuanmu. kau tau aku begitu bodoh dan teledor sampai pernah membuatmu habis akal.
kau tau aku tidak pernah sekalipun membantah apa yg menjadi maumu. tidak pernah mengesampingkan apa yg berujung tawamu. berusaha tidak membuatmu menunggu lama. memberikan semua terbaik yg aku bisa.
semua karena rasa terima kasihku yg terlalu besar.
selama perjalanan itu kau memaksaku untuk melakukan semuanya dengan tanganku sendiri. tidak merengek.
kau memaksaku untuk tidak bergantung padamu.
memaksaku untuk meyakinkan diriku sendiri, aku bisa.
lagi-lagi karena rasa terima kasihku yg terlalu besar.
karena jawaban doa itu.

permintaan terakhirmu pun aku coba penuhi.
batas toleransiku masih banyak untukmu.
stock kesabaranku masih ada. masih cukup untuk menerima kegilaanmu.
menerima apa yg kau lakukan padaku.
alasannya sama, rasa terima kasihku terlalu besar.
seseorang bertanya padaku, sampai kapan aku harus berterima kasih padamu dan membiarkan kau melakukan ini.
aku tidak punya jawaban atas pertanyaannya.
karena bodoh dan tulus bedanya tipis.
i know that it's stupid to still hold on.
mungkin memang aku harus melangkah.
selangkah demi selangkah membiasakan diri menyusuri jalan itu, sendiri.
selangkah demi selangkah memahamkan diriku sendiri.
biarkan aku hidup dalam duniaku sendiri. 
biarkan aku bermain bersama hujan.
biarkan aku memeluk lututku sendiri.
bahkan aku tidak lebih baik untukmu.
biarkan aku bermain hujan dan tanah basah.
cuma dia yg mampu meniadakan semua yg aku paksakan untuk ada.
cuma dia yg kadang bisa memahamkan aku bahwa aku adalah terbaik untuk diriku sendiri meski kau tidak menganggapku demikian.
bahwa hidupku sangat berharga.
bahwa ini tak seharusnya aku alami.
bahwa aku berhak, bahkan sangat berhak untuk beranjak meninggalkanmu.
dengan catatan aku mau.
terima kasihku masih sangat besar. terlalu besar.
tapi tidak seperti ini. seharusnya.
pergilah.
biarkan aku bersamanya.
karena aku, gadis pecandu hujan.

0 comments:

Post a Comment