USELESS SUNDAY

Monday, November 21, 2011

ini bukan cerita tentang hari ini.
ini tentang cerita semalam. cerita tentang hujan.
hujanku. bukan hujanmu. bukan hujannya. bukan hujan mereka.
hujanku. milikku *maksa*
yesterday is an useless sunday. aku bangun siang. selancar di dunia maya seharian. sampe kantuk akhirnya menjemput setengah 7 malam #eeaa
finally aku turutin aja ajakan kasur untuk melukin bantal, guling, dan selimut. apalagi hawanya lagi dingin banget habis hujan sejak siang. koneksi internet aku off, tapi laptop masih on. off-in lampu kamar, daaaannnn tiduuuurrrrrrr !!!! bahahaha.. 
bangun-bangun uda menginjak jam 9 malem. langsung samber handuk, dan mandi !!! 
hahaha, jorok yeeee *senyumcentil*

pas nge-cek-in HP, ternyata ada satu SMS dari sahabat tercinta. si Emak. eittsss bukan Emak di rumah ini, tapi emang perhatiannya ke aku uda kaya emak sendiri. hahaha #ketawasetan
kurang lebih begini isi percakapannya :
emak : beeeelll. . .
aku  : iye maaak. apa ? aku baru bangun
emak : ya tuhaaan ! baru bangun ?? aku tadi mau kesana loh. 
       dasar kerbau ! tidur melulu yee
(ada suara tawa panjang di kamarku. sapa yg ketawa ? ya akuuuu ! *grooaarr*)
aku  : ya uda kesini aja mak. 
       eh aku ngga tidur terus lagi mak.
       aku tuh baru tidur jam 7. bangun jam 9. 
       sebelumnya ya aku melek -_____-
emak : dimana kamu ?
aku  : yaaa di kost maaak
emak : udahan napa sih tidurnya. 
       sumpah yaa kamu tuh kaya orang ngga berguna banget
       ini hari !!
*JJJLLLLEBBBBBB !!!!!!*
SMS terakhir itu aku yakin jujur dari lubuk hati Emak yg terdalam. frontal abisss !
tapi ada benernya juga sih. heuheu -____-
useless abis tuh hari minggu.
temen sebelah kamar kerja. kost sepi banget. motor banyak, tapi orangnya pada ngacir. nasiiibbbb
jones banget sih aaahhh *hiiikkksss* #galauitusederhana
finally aku mutusin untuk tidur lebih awal.
sebelum merem ceritanya aku SMS hujan #tssaaah
SMS dikiriiimmmmm. cuma nulis sekata doang. serius !
NB : BUKAN NULIS "KANGEN" YAH ! CATETTTT !
dan balesannya adalah "aku telepon pake nomor 3 ya"
OH MY LORD !!!
be right back ! ambil sweater ! nongkrong depan kamar !
megangin HP ! nunggu sampe HP nya bergetar !
*cmiwiiiiwwiiwwww*
hahahaha
closing Sunday yg sempurna !
---------
aku pejamkan mata. siap terlelap. sedikit senyum rasanya mengukir. spontan. 
aku masih yg kau tahan selalu langkahnya setiap akan beranjak.
yg masih kau buat memutar arah meskipun aku tau kau tidak membuatnya seperti itu. masih kau buat menengok ke belakang meskipun aku menggenggam tangan yg lain. melihatmu, tersenyum, dan menganggukkan kepala untuk kebahagiaanku.
entah di posting keberapa. tapi aku pernah mengatakannya. iya, pernah. aku mengatakan kalau aku. . . .
pecandu hujan.

0 comments:

Post a Comment