SHE'S THE ONE. MY TYTO ALBA

Sunday, November 20, 2011

diluar hujan deras.
kali ini aku dibuat agak sebal, soalnya aku belum makan ciiint !
bangun tidur uda lewat jam breakfast. giliran mau lunch keduluan ujan. sapi ompong aaaah !
hujan kali ini ngga mengingatkanku pada "hujan" *uhuuk*
hujan kali ini mengingatkan aku ke 2 barn owl partnerku. si Ovaltine a.k.a Vinett a.k.a Vii, dan si Javelin a.k.a Jave.
mereka berdua yaaa bener-bener sesuatu #tssaah 
meskipun si Vii uda RIP sekitar 1,5 bulan lalu, tapi aku masih sering kecium aroma tubuhnya. wangi ? ya engga lah ! *cakartembok*
baunya si Vii itu khas. khas baby barn. meskipun dia uda kegeletak kaku waktu itu, dia masih aku peluk-peluk. masih aku cium-cium. she's more than a pet !!
dua helai bulunya aku potong. sengaja emang. buat obat kangen. heuheu. dan sekarang bulu itu nangkring di dalem lemariku. masih sering aku keluarin dan aku ciumin kalo lagi kangen berat sama Vii. 
kangen teriakannya. kangen liat dia maen boneka. maen buntelan sarung tangan. kangen liat dia lari-lari. kangen teriakannya.
*hiksshiikksss*
dan sekaraaaaaaang *jeeeng jeeeeeng !!!!*
aku kangen berat sama diaaaaa
pengen peluk Viii. pengen ditungguin ngeblogging, ngaskus, ngetwitt. pengen ditungguin cuci hawk box. pengen dibangunin pas tidur siang. heuheuheu
ini hujannya juga ngga pengertian banget sih aahh.
aku lapaaarrrr *ngoookkk*


kalo si Jave, beda lagi.dia agak jual mahal. mungkin karena usia adoptnya yg uda mau beranjak juvenille. simplenya uda beranjak dari masa-masa ABG gitu #tssaahh
eh OBG yaa kalo buat owl ? OBG a.k.a Owl Baru Gedhe
hahahahah *ketawasetan*
awal handle dulu si Jave mukanya bulukan banget. jeleek item kusem.
tapi berhubung maminya telaten #eaaa *benerinkrah*, jadi si Jave bisa cantik kaya sekarang *senyumcentil*
si Jave sering bikin putus asa awalnya. tiap pagi pasti pengen nangis kalo pas cuci hawk box nya. kenapa ? soalnya si Jave ngga manning sama aku. ngga friendly lah gampangnya.
mau nurunin dia dari tongkrongan favoritnya aja kudu berjibaku. ya nguras keringat. ya nguras emosi.
apalagi tongkrongannya terbilang tinggi kalo untuk postur tubuh kaya aku *hikss*
si Jave nangkringnya di pintu kamar mandi. makanya aku musti naek ke kursi dulu biar bisa naikin dia ke glove dan bawa dia keluar untuk dijemur. 
beda lagi kalo dia lagi makan.
wuuusshhh ! si jave bisa mendadak jadi barn owl yg manis bangettt. mau dicium sayapnya. mau dicium paruhnya. mau diajak manja-manjaan lah pokonya.
apalagi kalo uda diajak jalan-jalan.
*setsetsetttt* kepalanya bisa muter-muter. celinga-celinguk sampe akhirnya happp !
dia menclok dimana aja sesuka udelnya. heuheu
tapi yg paling bikin aku jatuh cinta sama si Jave adalah responnya ketika aku panggil. dia bakal langsung ngenalin dan ngeliatin aku. 
apalagi kalo aku lagi tiduran di kasur. karena posisi hawk box nya dia pas disamping tempat tidur, jadi si Jave pasti bisa lebih leluasa ngeliatin aku. dan dia selalu muter-muterin kepalanya kalo aku uda tidur, meluk guling, matiin lampu, dan ngeliatin dia.
cmiwiiiwwwww i love you darla :* :*

mungkin buat sebagian orang hewan peliharann ya sebatas hewan peliharaan. tapi buatku, Vinett dan Javelin lebih dari sekedar itu. mereka bukan hewan peliharaan. mereka partner !!
semua yg terbaik untuk mereka.
big kissssss :*
Javelin dibawa jalan-jalan ke alun-alun kota :*

0 comments:

Post a Comment